Pupuk Kelapa Sawit

Indonesia dikenal sebagai negara penghasil kelapa sawit terbesar di Dunia. Pada tahun 2016 yang lalu, Indonesia kurang lebih mampu menghasilkan sekitar 36 juta ton kelapa sawit yang akhirnya menempatkan negara ini menjadi penghasil kelapa sawit terbesar di dunia menyalip negera tetangga kita. Dan tentunya, kita sebagai petani kelapa sawit ingin mempertahankan prestasi ini, dan untuk mempertahankannya tentu kita harus mampu menghasilkan kelapa sawit dengan kulitas terbaik.

Bagi Anda petani kelapa sawit, saat ini telah hadir teknologi pikat dari PT Natural Nusantara (NASA). Bagi Anda yang belum mengenal teknologi ini, singkatnya Teknologi PIKAT NASA adalah singkatan dari Pengelolaan Intensif Kesuburan Alami Terpadu NASA yang berutujuan membantu para petani kelapa sawit dalam memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman secara terpadu (lengkap) mulai dari unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan, asam-asam organik serta beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanaman.

Teknologi PIKAT NASA tak hanya dapat dapat membantu pembudidayaan kelapa sawit secara organik untuk memperoleh kestabilan produksi namun juga sekaligus menjaga kelestarian lingkungan.

Manfaat Pupuk NASA untuk kelapa sawit

  • Mempercepat pertumbuhan kelapa sawit
  • Meningkatkan hasil panen kelapa sawit– bobot / berat panen lebih tinggi– waktu panen lebih awal, masa panen puncak lebih lama– usia produksi lebih lama
  • Meningkatkan kualitas hasil panen
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit
  • Memperbaiki tanah yang rusak / mengembalikan kesuburan tanah
  • Mengurangi penggunaan pupuk kimia
  • Lebih hemat secara ekonomi.

Bagi Anda yang ingin mengenal lebih dalam mengenai Pupuk Organik Pembesar Buah Kelapa Sawit ini, silahkan hubungi kami melalui WA di 082231103316.