Ini Sisi Unik Bunga Mawar Ungu yang Harus Anda Tahu

Ini Sisi Unik Bunga Mawar Ungu yang Harus Anda Tahu

Sabtu, 8 Juli 2017 Tanaman Hias Admin

Jika melihat bunga mawar merah, putih atau yang lain mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika melihat bunga mawar ungu? Tentu sangat luar biasa bukan? Ya, memang bunga mawar ungu ini merupakan salah satu jenis bunga mawar yang sangat luar biasa.

Namun selain itu mawar ungu ini juga memiliki sisi unik tersendiri. Sisi unik ini bahkan tidak dimiliki oleh jenis bunga – bunga mawar yang lainnya. Ada banyak sekali sisi unik dari bunga mawar ungu termasuk juga mawar ungu. Anda mau tahu apa yang menjadi sisi unik dari bunga mawar ungu termasuk bibitnya? Berikut informasinya!

Sisi Unik Bunga Mawar Ungu

Mungkin tidak banyak mawar ungu sampai sekarang ini karena yang paling banyak dan paling mudah untuk ditemukan adalah bunga mawar merah, merah muda ataupun putih. Banyak yang mengatakan bahwa yang satu ini merupakan sebuah bunga yang sangat spesial karena menggambarkan sebuah keindahan dan pesona dari bunga itu sendiri. Bunga mawar ungu juga menjadi lambang kehangatan dan suasana penuh suka cita.

Bunga Mawar Ungu

Bunga mawar ungu ini bisa Anda jadikan sebagai kado untuk orang – orang terkasih Anda. Ataupun Anda jadikan tanaman hias di rumah juga akan sangat menarik. Rumah Anda akan terkesan seperti rumah cinta dengan penuh suasana hangat disana. Anda bisa menjadikan bunga yang satu ini sebagai pelengkap desain eksterior rumah Anda ataupun sebagai pelengkap desain interior rumah Anda.

Karena itu menanam bunga yang satu ini sangat disarankan dari bibitnya. Lantas, dimana Anda bisa menemukan bibitnya? Sebenarnya mudah saja karena Anda bisa menemukan penjual benih bunga mawar ungu di beberapa online shop yang saat ini sudah beredar luas di internet. Atau jika ada membeli bibit bunga mawar ungu offline juga bisa. Dan mengenai bagaimana cara penanamannya relatif mudah dan nyaris sama dengan bunga mawar jenis lain.

Bunga ini sendiri pada umumnya dapat tumbuh dengan sangat baik di daerah tropis, sedang dan juga di daerah dingin. Dan mengenai media tanamnya yang paling baik adalah menggunakan tanah berhumus yang memiliki sistem drainase yang baik. Bunga ini sendiri dalam hal penanamannya juga harus diberikan cahaya matahari yang cukup memadai dan Anda bisa juga memberikan kesan unik pada taman Anda karena memang hanya segelintir orang saja yang menanam bunga mawar ungu di taman mereka.

Anda juga bisa menanam bibit mawar ungu dan menjadikannya sebagai lahan bisnis dengan cara menjualnya ke beberapa penggemar bunga mawar sehingga Anda juga bisa meraup untung yang lumayan. Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan mengenai sisi unik bunga yang satu ini. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat untuk Anda.